Kisah Band Legendaris God Bless akan Diangkat Jadi Film - TrueID

Kisah Band Legendaris God Bless akan Diangkat Jadi Film

TrueID IndonesiaJune 22, 2023

Grup band legendaris God Bless menandai perjalanan 50 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia dengan merilis sebuah album serta menggelar konser spesial. Namun tidak berhenti sampai disitu saja, God Bless ternyata juga akan mengangkat perjalanan karir mereka ke dalam sebuah film layar lebar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh perwakilan manajemen dari God Bless, Denny MR.

Menurut Denny MR, film ini akan berbentuk biopik dan difokuskan ke satu periode yang menjadi daya tarik God Bless dan tentu saja sangat ingin diketahui publik. Nama Hanung Bramantyo disebut-sebut akan dipilih sebagai sutradara dari film ini.

"Konon demikian, biopik. Rencananya dibuat sama Hanung Bramantyo. Nanti akan ada satu periode yang difokuskan. Entah periode mana, belum ada pembicaraan lebih jauh lagi tentang skenario. Yang pasti periode itu punya daya tarik tentang sisi God Bless yang ingin diketahui publik," ungkap Denny MR dikutip dari Suara.com, Rabu (21/6).

Film ini direncanakan akan memulai proses syuting pada bulan Oktober 2023. Sementara itu untuk jadwal rilis ditargetkan untuk tahun 2024 mendatang.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Film itu rencananya akan dimulai pengambilan gambarnya bulan Oktober. Targetnya untuk 2024," tambah Denny MR.

Sebelum film, God Bless telah lebih dulu merilis album khusus Anthology yang berisi 11 lagu hits Achmad Albar cs untuk merayakan perjalanan 50 tahun mereka di industri musik tanah air. Lagu-lagu seperti Rumah Kita hingga Semut Hitam masuk ke dalam album ini namun tampil berbeda dengan versi orkestra. Untuk hasil yang sempurna, God Bless mengajak Tohpati serta Czech Symphony Orchestra dalam pengerjaan album spesial ini.

Sementara itu selain album, God Bless juga telah merencanakan sejumlah jadwal tur yang dimulai pada bulan September hingga Oktober 2023 mendatang. Beberapa kota yang akan dikunjungi God Bless antara lain Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Kalimantan dan Bali.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...