Ncess Nabati Klarifikasi Kabar Terserang Stroke Saat Jadi Host Kuliner - TrueID

Ncess Nabati Klarifikasi Kabar Terserang Stroke Saat Jadi Host Kuliner

TrueID IndonesiaJune 25, 2022

Fergiansyah atau yang dikenal sebagai Ncess Nabati belakangan ini diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Dia sempat diberitakan terkena stroke saat sedang syuting. Hal itu langsung dibantah oleh Ncess Nabati.

“Nggak ada stroke. Mama aku sampai telepon, ‘Aa tong dahar war,’ pas dilihat HP, ‘Ncess aman kan? Ncess aman? Astaghfirullahaladzim ada aja,” ungkap Ncess Nabati saat padi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Jumat (24/6).

Dia juga membantah sempat dilarikan ke rumah sakit. Meski begitu, dia menyadari bahwa pekerjaannya sebagai host kuliner memang rentan dengan kesehatan tubuh, oleh sebab itu dia menjadi rajin berolahraga. 

“Nggak ada sih ke rumah sakit, nggak benar. Ncess olahraga banget sekarang-sekarang ini. Ya mungkin karena orang sering lihat aku makan gokil. Beberapa kali aku makan kepala kambing untuh, jadi mungkin orang agak khawatir.” Tambahnya.

Selain itu Ncess Nabati juga membagikan pengalaman yang sempat membuat dirinya panik. Kala itu saat sedang syuting, dirinya tiba-tiba sulit bicara dan tak bisa nengok. Setelah diperiksa, hal itu terjadi karena kolesterol. Oleh sebab itu dia menjadi lebih berhati-hati dan lebih menjaga kondisi tubuhnya.

“Lagi seru-serunya syuting di daerah Pluit makan seafood enak banget. Terus tiba-tiba kok gue nggak bisa ngomong, nggak bisa nengok. Syuting berhenti aku ke daerah Cipete cek tensi aku tinggi 170,” lanjutnya.

“Pekerjaan seru, tapi kita juga tetap jaga, benar-benar olahraga, habis syuting nggak makan lagi. Kalau kemarin kana bis syuting, pulang makan sate dua porsi,” kata Ncess Nabati.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...