Desta Mundur dari Acara Desta and Gina in The Morning - TrueID

Desta Mundur dari Acara Desta and Gina in The Morning

TrueID IndonesiaFebruary 17, 2022

Kabar mengejutkan datang dari musisi, host, hingga penyiar radio Desta. Mantan personel band Clubeighties itu secara mendadak mengumumkan pengunduran dirinya dari acara ‘Desta and Gina in The Morning’ (DGITM) di Radio Prambors. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Desta lewat akun media sosial Twitter dan Instagram pribadi miliknya.

Dalam sebuah postingan yang ia unggah pada hari Rabu (16/2) kemarin, Desta secara resmi menyatakan pamit dari DGITM. Ia juga menyebut kalau pengunduran dirinya ini bisa untuk sementara atau bahkan selamanya tergantung pada kondisi dan situasi. Desta juga tidak mengungkapkan secara jelas alasan mengapa ia mundur dari acara ini.

“Kawula muda Prambors. Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM Prambors. Sifat nya bisa sementara atau selama nya. Semua tergantung dari kondisi dan situasi. Semoga keadaan bisa membaik ke depan nya. Amin..,” tulis Desta di akun media sosialnya.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui pasti nasib dari acara DGITM yang sudah menjadi salah satu hiburan favorit para pendengar Radio Prambors di setiap pagi hari tersebut. Namun begitu yang menarik dalam komentar di kolom Instagram Desta, pasangannya di acara ini yaitu Nycta Gina mengindikasikan kalau dirinya juga ingin ikut hengkang dari DGITM.

“Saya Ikuuuuuuttttt,” tulis Gina singkat, menanggapi postingan pamit Desta di Instagramnya.

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini mengawali karirnya sebagai penyiar radio di Prambors pada tahun 1990-an. Ia awalnya dipasangkan dengan Arie Dagienkz cukup lama hingga pada tahun 2008. Sempat vakum sejenak, Desta kemudian bergabung dengan Radio Hard Rock FM selama tiga tahun sebelum akhirnya kembali lagi ke Prambors dan dipasangkan dengan Nycta Gina di acara Desta and Gina in The Morning sejak tahun 2013. 

Pria yang juga pernah menjadi host di acara MTV Bujang bersama Vincent Rompies ini memang sangat dikenal dengan pembawaannya yang suka bercanda dan sangat menghibur pendengarnya. Tak heran jika acara DGITM bertahan cukup lama hingga tahun 2022, dan berhentinya Desta membuat begitu banyak para penggemar yang menyayangkannya. Tak sedikit juga yang berspekulasi soal alasan Desta pergi, dari Desta yang disebut sedang sakit hingga adanya larangan dari anak-anaknya untuk melawak. Desta sendiri tidak menanggapi spekulasi tersebut dan masih bungkam soal alasan yang sebenarnya hingga saat ini. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...