Verrell Bramasta Bersyukur Fans Bantu Klarifikasi Isu Miring - TrueID

Verrell Bramasta Bersyukur Fans Bantu Klarifikasi Isu Miring

TrueID IndonesiaAugust 23, 2022

Baru-baru ini Verrell Bramasta menjadi perbincangan publik. Hal itu terjadi karena dugaan kabar jika putra sulung Venna Melinda itu penyuka sesama jenis. Tidak terima dengan tuduhan tersebut, para penggemar langsung kompak dan bikin #pengenjadiistriVerrell viral di Twitter. 

Tagar tersebut sempat menjadi trending nomor 1 Twitter selama 6 jam. Verrell lalu memberi tanggapan. Dia sendiri tidak menyangka namanya bisa sampai viral. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Sumpah itu gak nyangka juga ya, namanya juga sosial media. Beritanya bisa apapun kadang baik, kadang buruk. Jadi ya aku fokus ke yang baik-baik aja,” ungkap Verrell Bramasta dikutip dari okezone.

Laki-laki berusia 25 tahun ini memberikan apresiasinya kepada para penggemar. Dia salut dengan kekompakan penggemar yang bisa menolongnya dari isu miring. Dia pun bersyukur setelah nama baiknya terselamatkan berkat para penggemarnya.

“Kaya kemaren aku, salah satu bentuk kesolid-an fanbase aku ya, fans aku kompak dan solid banget,” tambahnya.

“Dan aku berterimakasih banget sama mereka tiba-tiba trending nomor 1 selama 6 jam. Aku juga gak nyangka tiba-tiba ‘ada apa nih’, tiba-tiba diomongin gini, hastag gitu, jadi ya seneng aja, bersyukur aja,” ungkap Verrell Bramasta.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...