Sempat Dilarang FIFA, Konser Raisa di GBK Tetap Jalan - TrueID

Sempat Dilarang FIFA, Konser Raisa di GBK Tetap Jalan

TrueID IndonesiaJanuary 27, 2023

Setelah cukup lama menanti, Raisa akhirnya dipastikan akan tetap menggelar solo konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 26 Februari 2023 mendatang. Tepat satu bulan sebelum konser, Raisa bersama pihak promotor dan manajemennya menggelar konferensi pers di GBK hari Kamis (26/1) kemarin. Raisa pun tampak tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena konser impiannya di GBK bakal segera terwujud.

Sebelumnya, memang konser ini sempat diragukan apakah akan tetap berlangsung atau tidak usai permintaan dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) yang mewajibkan GBK harus steril jelang gelaran Piala Dunia U-20 pertengahan tahun ini. Namun begitu pihak Raisa yang diwakili CEO Juni Records, Adry Boim mengatakan kalau mereka optimis konser akan tetap berlangsung di GBK seperti rencana semula.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Kita dengan terus berusaha aja, tetap berjalan (di Stadion Utama Gelora Bung Karno). Karena, ya kami percaya di sini kami enggak ingin melakukan hal-hal negatif, sama seperti kebanyakan dari kita yang mencintai stadion ini, sangat bangga bisa hadir di sini," ungkap Boim dikutip dari Kumparan, Kamis (26/1).

Sementara itu Raisa sendiri merasa bahagia sekaligus terharu atas segala kerja keras tim demi mewujudkan konser ini. Terlebih sebelumnya, konser juga sempat harus tertunda berkali-kali karena pandemi Covid-19.

"Ada sih momen-momen harunya ada aja, kayak aku ngelihat tim-tim juga kerja kerasnya, kayak apa mulai dari nyari sponsor, bolak-balik konsep, terus di-pending, harus balikin tiket. Itu berat loh harus dijalani oleh mereka," ujar Raisa.

Konser Raisa di Gelora Bung Karno bakal mencatatkan sejarah sebagai konser solo wanita pertama yang digelar di stadion sebesar Gelora Bung Karno. Raisa rencananya akan membawakan 26 lagu terbaiknya selama 2,5 jam serta mengenakan enam kostum yang berbeda. Sejauh ini, tiket konser sudah terjual lebih dari 65 persen dari kapasitas yang tersedia dan pihak promotor optimis, tiket bakal habis terjual jelang konser digelar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...