Menolak Tua, Artis Senior Yati Surachman Tetap Eksis Dalam Dunia Seni Peran

TrueID Indonesia

September 9, 2021
nullYati Surachman. Foto Instagaram : @yatisurachmanreal

Yati Surachman merupakan artis senior yang sudah memulai karir dalam dunia seni peran sejak tahun 1975 sampai hari ini. Yati sudah membintangi sederet judul, mulai dari sinetron maupun layar lebar yang tak terhitung jumlahnya. 

Sudah berusia 64 tahun, Yati masih terlihat segar dan energik seolah menolak tua. Ia bahkan ikut berperan dalam serial original terbaru ‘Ritual The Series’ yang bergenre horor dan akan ditayangkan eksklusif di TrueID, 9 September 2021.

Dibalik kehidupannya sebagai aktris, Ia sempat mengalami kondisi keuangan yang sulit di awal pandemi. Yati mengaku sempat tidak ada pemasukan dikarenakan peraturan lockdown dan social distancing yang dibuat pemerintah di awal pandemi membuat pekerjaannya sebagai aktris terhambat. Yati kinipun perlahan mulai bangkit dan kembali membintangi sejumlah sinetron, maupun layar lebar. 

-------------

Video Rekomendasi: Trailer - Ritual

-------------

Yati merupakan sosok panutan bagi aktor dan aktris muda, karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Bahkan tak akan diragukan lagi keseruan sebuah film, bila dirinya berperan dalam film tersebut.

Yati Surachman akan berperan dalam serial horor terbaru berjudul “Ritual The Series.” Artis asal Yogyakarta tersebut akan bermain di salah satu episode Ritual The Series berjudul Dering, bersama dengan aktris muda yang sedang naik daun Dea Panendra. 

Serial antologi horor Ritual The Series akan tayang mulai hari ini, 9 September 2021. Episode terbaru Ritual The Series akan tayang setiap hari Kamis dan bisa Anda saksikan eksklusif dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID. (Inas)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait