Taeyeon Beri Pesan Ini untuk Para Haters

July 9, 2021
null(Sumber foto: www.allkpop.com)

Penyanyi Taeyeon melalui unggahan Instagram Story-nya kembali menentang para haters yang membencinya. Banyak netizen yang mendukung pernyataan berani Taeyeon atas aksinya tersebut. 

null(Sumber foto: www.soompi.com)

"Kalian mengkritik bahwa saya gemuk jika berat badan saya bertambah, bahwa saya terlihat sakit jika saya menurunkan berat badan, bahwa saya terlihat seperti seorang pria jika saya mengenakan pakaian baggy, bahwa saya terlihat terlalu kurus jika saya mengenakan pakaian ketat," tulis Taeyeon di akun @taeyeon_ss.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Meichan & NSG Hibur Panggung The Remix

----------

“Bahwa saya terlihat seperti babi jika saya makan banyak, bahwa saya terlalu pilih-pilih jika saya makan sedikit, bahwa saya seorang penggali emas jika saya suka merek-merek mewah, bahwa saya tidak memiliki gaya jika saya mengenakan kain berikat, apa pun yang saya lakukan orang-orang yang akan membenci saya akan tetap membenci, jadi lebih baik hidup semau saya."

Pesan Taeyeon untuk para haters disampaikan usai comeback solonya dengan single baru "Weekend” rilis pada 6 Juli lalu. Lagunya menduduki puncak tangga lagu, baik di Korea maupun di luar negeri. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...