Tembus 4,4 Juta Penonton, Pengabdi Setan 2 Jadi Film Terlaris Kedua Tahun Ini - TrueID

Tembus 4,4 Juta Penonton, Pengabdi Setan 2 Jadi Film Terlaris Kedua Tahun Ini

TrueID IndonesiaAugust 15, 2022

Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya berhasil melampaui torehan jumlah penonton film pendahulunya Pengabdi Setan. Luar biasanya lagi, Pengabdi Setan 2: Communion mampu mengalahkan jumlah penonton film yang rilis lima tahun lalu itu hanya dalam waktu 10 hari penayangan saja. Tercatat hingga hari ke-10, film garapan Joko Anwar ini sukses menembus jumlah 4.410.309 penonton atau lebih banyak dari film Pengabdi Setan yang meraup 4,2 juta penonton hingga akhir masa penayangannya.

Kabar keberhasilan film Pengabdi Setan 2 mengalahkan film pendahulunya ini diungkapkan langsung oleh Joko Anwar di media sosialnya. Joko Anwar mengatakan, jumlah penonton yang diraih Pengabdi Setan 2 dalam 10 hari mampu melampaui jumlah penonton Pengabdi Setan dalam 63 hari penayangan.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Angka yg dulu dicapai dalam 63 hari, kami lalui di Pengabdi Setan 2 hanya dalam 10 hari. Ini berkat doa dan dukungan kalian, teman-teman. Ini bukan karya pribadi, tapi kolaborasi dari mulai produser sampai ibu catering. Makasih udah nerima karya kami. Hormat kami tak terhingga,” tulis Joko Anwar.

Selain mengalahkan film sebelumnya, Pengabdi Setan 2 juga resmi menjadi film Indonesia terlaris kedua di sepanjang tahun 2022 ini. Pengabdi Setan 2 menggeser film Ngeri-ngeri Sedap yang meraih 2,8 juta penonton. Namun begitu, film produksi Rapi Film ini masih tertinggal cukup jauh dari film terlaris tahun ini yaitu KKN Di Desa Penari yang meraih 9,2 juta penonton. Akan tetapi bukan tidak mungkin, jumlah tersebut bisa didekati atau bahkan dilewati mengingat Pengabdi Setan 2 masih memasuki hari ke-10 penayangan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...