Dianggap Penyebab Sule-Nathalie Cerai, Ini Kata Putri Delina - TrueID

Dianggap Penyebab Sule-Nathalie Cerai, Ini Kata Putri Delina

TrueID IndonesiaJuly 11, 2022

Putri Delina dituduh oleh warganet sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Hal itu berawal dari podcast Maia Estianty. Kala itu, Putri Delina mengaku kesepian dan menyinggung nama Nathalie Holscher dan mendiang ibunya, Lida Jubaedah.

Dia juga pernah mengaku sakit hati jika mengingat pertengkaran Nathalie Hoscher dan Sule. Sejak itu perseteruan ibu sambung dan anak pun semakin memanas. Setelah beberapa waktu, Nathalie Holscher kini menggugat cerai Sule. 

Oleh karena itu Putri Delina dianggap sebagai penyebabnya. Wanita berusia 21 tahun tersebut lantas dihujat oleh netizen. Setelah sempat diam, anak kedua dari Sule akhirnya memberikan tanggapan. Dia memberikan komentar menohok di salah satu video TikTok yang menghujat dirinya.

“Ngakak sebenarnya baca komen-komen kalian, kaya yang paling tahu banget hidup aku. BTW (ngomong-ngomong) urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya. Netizen maha benarku,” tulis Putri Delina.

Komentar Putri Delina kemudian tersebar di berbagai media sosial. Salah satunya di akun gosip Instagram @nyinyir_update_official. Hal itu sontak memancing kemarahan netizen. Mereka kemudian melayangkan berbagai komentar pedas.   

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...