“Dear Stranger” Paksa Rey Bong Syuting di Jalan Raya - TrueID

“Dear Stranger” Paksa Rey Bong Syuting di Jalan Raya

TrueID IndonesiaJuly 7, 2022

Original series terbaru TrueID, “Dear Stranger” bikin Rey Bong deg-degan. Pemeran Bintang dalam series tersebut harus traveling dengan mengendarai motor di jalan raya. 

Bukan karena aktor berusia 16 tahun itu tidak tahu cara mengendarai motor, tapi pengambilan syuting yang dilakukan benar-benar di jalan raya yang menurutnya menantang. Itulah sebabnya adegan itu menurutnya sangat menarik. 

“Scene traveling pas naik motor. Menantang banget menurut gw karena kita syuting beneran, traveling di jalan raya. Untung saya tidak kenapa-kenapa,” kata dalam perbincangan dengan TrueID. 

Tak hanya syuting di jalan raya, aktor yang pernah membintangi “Si Doel the Movie” ternyata sangat sulit menjalani syuting ketika harus menghadapi Zalika yang diperankan Ashira Zamita. Ada satu adegan dimana Bintang harus membangkitkan memori Zalika yang hilang. 

null

Ashira Zamita bersama Prilly Latuconsina dan Rey Bong, para pemeran di series "Dear Stranger". (IG: @ashirazamita)

“Waktu udah masuk part yang Zalika menghadapi situasi berat. Menantang aja ketika gw harus membangkitkan memori karena gw ga pernah mengalami juga. Ketika harus mengembalikan memori orang yang disayang,” terang Rey Bong. 

“Dear Stranger” merupakan original series yang tak hanya menampilkan Rey dan Ashira. Tapi, juga Umay Shahab sebagai Suraya dan Prilly Latuconsina sebagai Hana, keduanya juga tercatat sebagai produser di series yang disutradarai Bobby Prasetyo tersebut. 

“Dear Stranger” bercerita tentang Zalika, Bintang, dan Surya yang merupakan teman masa kecil. Tak disangka timbul perasaan cinta di antara mereka. Hubungan ketiganya menjadi rumit ketika sosok Hana hadir dalam kehidupan mereka. Serial original series Dear Stranger akan tayang di TrueID pada 13 Juli 2022.  (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...