Adipati Dolken Ingin Menjadi Sutradara - TrueID

Adipati Dolken Ingin Menjadi Sutradara

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2023

Adipati Dolken mengungkapkan keinginannya untuk menjadi sutradara film panjang di tahun 2023. Artis berusia 31 tahun itu mengaku sudah lama tertarik dalam proses pembuatan video dan film selain menjadi aktor. Selain itu, ia juga sudah memiliki materi.

“Semoga gue bisa jadi sutradara ya di 2023. Sudah ada ceritanya, sudah tinggal selangkah lagi. Cuma tinggal nunggu waktu yang tepat aja,” ungkap Adipati Dolken dikutip dari Detikhot.

Ketertarikan Adipati Dolken terhadap penyutradaraan berawal dari beberapa konten travelling yang dibuatnya. Pria yang juga akrab disapa Dodot itu juga sudah belajar dengan membuat beberapa film pendek.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Sebenarnya sudah lama sih pengin beberapa tahun lalu men-direct video-video traveling segala macam dan dari zaman gue keliling Indonesia buat bikin video. Dan gue sudah bikin cerita juga film-film pendek, tapi berangkat dari situ gue yakin gue bisa. Harus dari film pendek dulu baru film panjang, prosesnya harus ada,” tambahnya.

“Yang menarik adalah visinya lebih jelas saja. Gue bisa melihat pemain, gue bisa melihat semuanya. Kalau pemain kan gue Cuma fokus dengan karakter yang gue mainin, tapi kalau menjadi sutradara gue bisa jadi got the view gitu lebih jelas dari atas ke bawah,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...