Raffi Ahmad Sudah Rencanakan Pensiun di Usia 40 Tahun - TrueID

Raffi Ahmad Sudah Rencanakan Pensiun di Usia 40 Tahun

TrueID IndonesiaJune 23, 2022

Menjadi selebriti yang super sibuk dengan jadwal sangat padat membuat Raffi Ahmad begitu kelelahan. Tak heran jika suami dari Nagita Slavina itu sudah mulai merencanakan untuk pensiun dan menikmati hidup serta beristirahat. Terlebih lagi saat ini Raffi sudah memiliki persiapan sendiri dengan kerajaan bisnis yang sudah ia bangun lewat bendera Rans Entertainment.

Dengan sejumlah bekal itulah, Raffi ternyata berencana pensiun ketika usianya menginjak 40 tahun. Meski ia juga menegaskan kalau pensiun di sini bukan berarti berhenti sama sekali dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. 

"Aku tuh 40 tahun maunya santai, kalau kerja ya tetap. Pensiunnya saya kan bukan kayak PNS," ungkap Raffi Ahmad seperti dilansir dari detik.com.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Makna pensiun bagi Raffi sendiri adalah tetap bekerja tapi tidak sesibuk seperti saat ini. Raffi ingin ketika saatnya sudah tiba nanti, ia hanya akan bekerja jika ingin saja dan sesuai fisiknya apakah masih kuat atau tidak. 

"Jadi pensiunnya saya kalau mau syuting ya syuting, enggak ya enggak usah gitu. Aku sih kerja terus aja, maunya sampai secapek-capeknya aja. Yang penting tahu prioritas untuk kedepannya aja gimana," tambah Raffi.

Raffi Ahmad sendiri saat ini disebut-sebut sebagai salah satu selebriti dengan pendapatan tertinggi di Indonesia. Tidak hanya sebagai presenter dan berbagai aktifitasnya di televisi, Raffi juga mendapatkan pundi-pundi uang dari bisnis entertainment yang ia kembangkan lewat Rans Entertainment. Kini Raffi bahkan mulai melirik bisnis lain di dunia olahraga lewat klub sepakbola Rans Nusantara FC dan basket Rans PIK Basketball.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...