Disebut Lebih Pentingkan Fuji daripada Ibunya, Ini Kata Thariq Halilintar - TrueID

Disebut Lebih Pentingkan Fuji daripada Ibunya, Ini Kata Thariq Halilintar

TrueID IndonesiaNovember 7, 2022

Sosok Thariq Halilintar belakangan sempat menjadi bahan cibiran dari netizen. Hal tersebut terjadi usai Thariq yang sebelumnya tidak tampak saat merayakan hari ulang tahun ibunya, Lenggogeni Faruk namun justru kemudian memberikan kejutan di hari ulang tahun kekasihnya, Fujianti Utami. Banyak netizen yang menyebut Thariq lebih mementingkan Fuji ketimbang Ibunya sendiri.

Atas tudingan dari netizen tersebut, Thariq ternyata tidak mau ambil pusing. Anak keempat Gen Halilintar itu buka suara dan membantah kalau dirinya menomorduakan ibunya sendiri.

"Nggak juga. Kalau bisa aku surprise-in pasti aku surprise-in juga. Kalau bisa kasi kado, aku kasih kado juga. Yah gitu saja," ujar Thariq seperti dikutip dari detik.com.

Lebih lanjut, Thariq tidak ingin membahas soal komentar dari netizen dan memilih untuk menceritakan pesta kejutan yang ia siapkan untuk Fuji. Menurut Thariq, Fuji pantas mendapatkan hadiah tersebut karena memang putri bungsu Haji Faisal itu sudah seharusnya bahagia.

"Iya 20 kejutan, karena ulang tahun ke-20 dan dia bahagia banget. Karena dia (Fuji) pantas untuk bahagia, dia pantas untuk mendapatkan cinta. Aku berusaha sebisa mungkin bikin dia senyum-senyum, bikin dia salting-salting gitu. Sekali lagi selamat ulang tahun ya buat Uti, semoga semakin dewasa dalam segala hal dan diberikan yang terbaik dalam kehidupannya," lanjut Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar memang sebelumnya diketahui tidak terlihat saat seluruh anak-anak Gen Halilintar memberikan pesta kejutan ulang tahun untuk ibu mereka, Lenggogeni beberapa hari yang lalu. Anak tertua dari Gen Halilintar, Atta Halilintar bahkan juga menyempatkan hadir bersama sang istri, Aurel Hermansyah dan membawakan beberapa hadiah untuk Lenggogeni. Pesta kejutan untuk Lenggogeni sendiri memang harus tertunda karena beberapa anak-anak Gen Halilintar sempat mengalami sakit dan ada juga yang disibukkan dengan jadwal mereka masing-masing.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...