Prambors Tunda Program Pagi Gofar Hilman - TrueID

Prambors Tunda Program Pagi Gofar Hilman

TrueID IndonesiaMay 23, 2022

Nama Gofar Hilman kembali mencuat setelah diumumkan bakal menjadi penyiar di Prambors. Artis berusia 39 tahun tersebut akan siaran di jam primetime pagi hari yang sebelumnya diisi oleh Desta dan Nycta Gina. Hal itu diungkap di akun Instagram Prambors pada akhir pekan lalu.

nullSumber foto: Instagram resmi Gofar Hilman (@pergijauh)

Kembalinya Gofar langsung menuai pro dan kontra dari warganet. Seperti yang diketahui, sebelumnya Gofar sempat dituduh melakukan pelecehan seksual. Meskipun kasus sudah meredup dan wanita yang mengaku dilecehkan sudah meminta maaf atas tuduhan palsu yang dilayangkan, nama baik Gofar ternyata masih belum pulih.

-----------
Video Rekomendasi: My First


-----------

Pihak radio Prambors kembali disorot setelah menunda penayangan program Gofar. Banyak yang menduga karena banyaknya komentar negatif dari netizen. Menanggapi hal itu, pihak Prambors buka suara. Melalui akun Instagram mereka, alasan acara ditunda karena belum menemukan partner siaran yang cocok.

“Ditunda dulu ya Kawula Muda sampai bisa nemuin yang pas! Menurut lo siapa ya cocok buat jadi partnernya Gofar? Kasih tahu dong!” tulis Prambors.

Unggahan tersebut kembali dibanjiri komentar warganet. Meski masih banyak yang tidak terima, akan tetapi tapi banyak juga yang memberikan saran partner yang bisa mengisi acara bersama Gofar.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...