5 Momen Tak Terlupakan Putri Ayudya di Ritual The Series

TrueID IndonesiaSeptember 24, 2021

null

Putri Ayudya dan Abiyyu Barakbah yang berperan sebagai ibu dan anak di Ritual The Series, Makan Malam. (IG: @_putriayudya/https://www.instagram.com/p/CTxSadyBnOk/)

Putri Ayudya tak bisa melupakan keseruan saat menjalani syuting Ritual The Series episode “Makan Malam”. Beberapa momen membuat fisik aktris yang berperan sebagai Amineh itu terkuras dan bahkan uji nyali. 

Dalam episode “Makan Malam” yang bisa disaksikan di TrueID secara gratis, Putri berperan sebagai seorang pemulung yang memiliki seorang anak. Kondisi miris harus dihadapi mereka berdua hingga memaksa melanggar sesuatu yang berakibat fatal. 

Berikut lima momen tak terlupakan yang dialami Putri Ayudya di Ritual The Series!

1. Harus lari-larian yang membutuhkan endurance tinggi. Dia harus menjalani take panjang pada scene lari, lebih melelahkan itu dilakukannya jam 2 pagi.

null

2. Putri Ayudya juga harus memiliki energi tinggi saat harus teriak-teriak ketika dikejar setan.

null

3. Syuting di Gedung Pusat Film Nasional (PFN) membuat Putri Ayudya tahu gedung bersejarah buat insan film Indonesia. Beberapa ruangan dalam proses pembuatan film masih terjaga, termasuk ruang edit film yang menggunakan zat kimia.

null

4. Takut dengan pemeran hantu di episode Makan Malam. Kendati sempat ngobrol dengan Yuyun Arfah sebelum di make up, namun Putri kemudian menghindar ketika wujudnya berubah menjadi hantu bongkok.

null

Putri Ayudya. (IG: @_putriayudya/ https://www.instagram.com/p/CTref1YpcEw/)

5. Lucu, pemeran anak hantu bongkok takut dengan ibunya. Hingga Putri Ayudya dan kru berusaha menenangkan sang anak agar tidak menangis saat proses syuting. “Dia (hantu kecil) sendiri tidak dikasi kaca, jangan sampai dia melihat dirinya sendiri,” terang Putri. (Tya)

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Makan Malam

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...