Dituduh Selingkuh Oleh Denise Chariesta, Begini Tanggapan Uya Kuya - TrueID

Dituduh Selingkuh Oleh Denise Chariesta, Begini Tanggapan Uya Kuya

TrueID IndonesiaNovember 22, 2022

Beberapa waktu belakangan ini Denise Chariesta berseteru dengan Uya Kuya. Hal itu bermula sejak Uya Kuya menolak membuat konten YouTube mengenai isu perselingkuhan Denise dan RD. Denise pun menuduh suami Astrid Khairunisha selingkuh. 

Menanggapi hal itu, Uya Kuya akhirnya buka suara. Dia menilai bahwa sikap Denise sudah keterlaluan. Lebih lanjut, presenter berusia 47 tahun itu mengatakan bahwa hal yang dituduhkan oleh Denise tidak mendasar.

“Terakhir kemarin, katanya gue juga disinggung-singgung bikin konten soal gua dan mulai keterlaluan sih. Gue mungkin harus ngomong juga pada akhirnya, bahwa dibilang Uya Kuya melindungi orang selingkuh karena gue selingkuh,” kata Uya Kuya dikutip dari viva.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Itu kan sudah mulai mengada-ada ya. Ya ngomong kalau ada buktu, ngomong donk. Selingkuh apa? Jangan menciptakan opini yang ibaratnya mengajak orang lain jadi nyebur juga,” tambahnya.

Uya Kuya kemudian meminta Denise Chariesta untuk tidak melibatkannya dalam urusan perselingkuhan dengan RD. 

“Terus, kalau lo punya masalah sama orang lain, dengan cowok, atau sama mantan lo, enggak usah kait-kaitin gua. Jangan lo bikin konten ke gue berarti gue juga selingkuh. Besok elo mau ngomong apa lagi?,” ujar Uya Kuya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...