Inara Rusli Minta Maaf Usai Disomasi Tenri Anisa - TrueID

Inara Rusli Minta Maaf Usai Disomasi Tenri Anisa

TrueID IndonesiaMay 5, 2023

Inara Rusli akhirnya menanggapi somasi yang dilontarkan oleh Tenri Ajeng Anisa. Ia meminta maaf karena sudah menyeret nama Tenri dalam kisruh rumah tangganya. Didampingi oleh kuasa hukumnya, istri dari Virgoun itu membacakan surat permintaan maafnya.

“Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis, 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat pernyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram @mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu,” ungkap Inara Rusli dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Inara Rusli berharap dengan adanya permintaan maaf, masalahnya dengan Tenri tidak akan berlanjut. Ia mengaku sedang fokus mengurus menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Virgoun.

“Saya berharap hal ini tidak berlanjut lagi karena saya berkonsentrasi untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya, Virgoun Teguh Putra,” lanjutnya.

Selain itu, Andy Mulia Siregar selaku kuasa hukum Inara masih belum memutuskan langkah hukum yang diambil mengenai surat pernyataan perselingkuhan Virgoun yang sempat viral. Ia maish ingin mendiskusikan masalah tersebut dengan Inara.

“Untuk Virgoun, lagi kita pikirkan, lagi kita pelajari, kira-kira langkah hukum apa yang akan kita tempuh. Kita akan diskusi juga dengan Mbak Inara terkait langkah-langkah hukum tadi,” kata Andy Mulia Siregar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...