Venna Melinda akan Bongkar Rahasia Ferry Irawan - TrueID

Venna Melinda akan Bongkar Rahasia Ferry Irawan

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2023

Perseteruan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya semakin memanas. Semua berawal dari pihak Ferry Irawan yang mengeluarkan pernyataan bernada ancaman terhadap Venna Melinda beberapa waktu lalu. Saat itu, pihak Ferry Irawan yang diwakili kuasa hukum Jeffry Simatupang mengatakan kalau mereka akan membongkar sebuah aib keluarga Venna Melinda jika terus menolak melakukan perdamaian. 

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya. Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," ungkap Jeffry Simatupang seperti dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Mendengar ancaman tersebut, Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda pun menantang pihak Ferry Irawan untuk membongkar rahasia yang dimaksud. Hotman bahkan dengan nada tegas meminta agar pihak Ferry Irawan tidak hanya sekedar berbicara saja.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!," ujar Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga menambahkan kalau Venna Melinda juga sudah berencana akan memberikan tambahan dan bukti-bukti KDRT Ferry Irawan kepada pihak kepolisian. Tidak hanya itu, Hotman Paris juga menyebut akan ada sebuah BAP tambahan dari Venna yang dipastikan akan membuat publik terkejut.

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya. Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," tegas Hotman Paris.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...