5 Fakta Terkait Album Solo RM BTS - TrueID

5 Fakta Terkait Album Solo RM BTS

TrueID IndonesiaNovember 23, 2022

Leader BTS, Kim Namjoon atau lebih dikenal RM akan merilis album solo debutnya berjudul “Indigo” pada 2 Desember. Untuk mempromosikan album itu, RM berencana menggelar konser pada 5 Desember.

Kabar konser itu diumumkan Big Hit Music dalam rilis resminya, Rabu (23/11). Seperti dilansir AllKpop, RM akan menggelar konsernya dengan skala kecil. Apa saja fakta dibalik album “Indigo” RM. Berikut rangkumannya!

1. Album “Indigo” merupakan album pertama RM atau solo ketiga setelah dua lagu lainnya, “RM” pada 2015 dan “Mono” pada 2018. 

“Akhirnya, album pertama saya akan rilis, terima kasih untuk semua,” tulis RM di WeVerse seperti dilansir Teen Vogue. 

null

Teaser image Kim Namjoon atau RM untuk album BTS "Proof". (FT: HYBE Music)

2. Dibandingkan proyek- proyek sebelumnya, ternyata album “Indigo” sudah sejak empat tahun terakhir disiapkan RM, yakni sejak 2019. 

“Saya bekerja keras selama empat tahun terakhir. Ini akan terasa berbeda dengan proyek saya sebelumnya, dan banyak teman-teman yang terlibat di dalamnya. Mohon doakan saya pada 2 Desember,” kata RM dalam tulisannya. 

3. HYBE Music menjelaskan album solo RM akan seperti buku diary. Mengisahkan tentang perjalanan hidupnya yang penuh pesona, ditambah dengan kolaborasi penyanyi lain di dalamnya. 

null

Kim Namjoon atau RM BTS. (FT: HYBE Music)

4. Album “Indigo” akan menjadi kembalinya RM setelah grupnya BTS merilis album “Proof” pada Juni lalu, kini mereka sedang hiatus karena setiap member fokus pada aktivitas individu.

5. RM akan menggelar konser mini di Seoul, Korea Selatan dengan hanya mengundang 200 penonton, Para penonton dipilih dengan sistem undian dan konser digelar pada 5 Desember pukul 08.00 PM KST atau 06.00 PM WIB. Sementara album rilis pada 2 Desember pukul 02.00 PM KST atau 12.00 WIB. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...