Holywings Ditutup Pemprov DKI Jakarta, Ini Kata Nikita Mirzani - TrueID

Holywings Ditutup Pemprov DKI Jakarta, Ini Kata Nikita Mirzani

TrueID IndonesiaJune 28, 2022

Baru tuntas satu masalah usai berurusan dengan kasus penistaan agama beberapa waktu lalu, tempat hiburan malam Holywings kembali tersandung kasus lainnya. Tidak main-main, kali ini bahkan membuat klub yang sahamnya juga dimiliki oleh pengacara Hotman Paris Hutapea dan artis, Nikita Mirzani itu sampai harus dicabut izinnya oleh Pemprov DKI Jakarta atas arahan Gubernur Anies Baswedan. Pengumuman tersebut tertuang dalam rilis pers resmi Pemprov DKI yang diedarkan pada hari Senin, 27 Juni 2022 sore kemarin.

Dalam keterangan tersebut, Holywings dianggap lalai dalam masalah dokumen perizinan. Untuk itulah Pemprov DKI Jakarta perlu melakukan tindakan tegas untuk membuat efek jera kepada manajemen Holywings. Pencabutan izin sendiri dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yaitu Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," demikian pernyataan tertulis Pemprov DKI Jakarta lewat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Benny Agus Chandra, Senin (26/6).

Mengetahui Holywings harus dicabut izinnya, Nikita Mirzani mengaku terkejut. Ia mengatakan masalah ini akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak manajemen Holywings meski dirinya tetap berharap Holywings tetap berjalan karena ada banyak orang yang menggantungkan nasib dan mencari nafkah dari tempat ini.

"Nggak tau gue, nggak tau apa-apa. Yang jelas di HW (Holywings) nggak tau apa-apa disanksi. Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah disana. Tanya aja langsung ke manajemen, namanya orang punya kesalahan, itu wajar. Nanti kita bisa memperbaiki," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari detikcom, Senin (27/6).

"Gue nggak tahu, ya wallahualam lah, tapi lihat juga di belakang HW, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...