Produser Sewu Dino Yakin Bisa Capai 6 Juta Penonton - TrueID

Produser Sewu Dino Yakin Bisa Capai 6 Juta Penonton

TrueID IndonesiaMay 2, 2023

Film Sewu Dino terus mencatatkan kesuksesan usai secara resmi menembus angka 3 juta penonton di hari ke-12 penayangannya atau tepatnya pada hari Minggu (30/4) yang lalu. Torehan fantastis yang diraih Sewu Dino tentu saja membuat sang produser film, Manoj Punjabi merasa bahagia. Manoj pun mengungkapkan kalau dirinya memang mematok target cukup tinggi yaitu 5 hingga 6 juta penonton untuk film yang diangkat dari tulisan karya SimpeMan tersebut. 

Dengan raihan 3 juta penonton yang sudah didapatkan saat ini, Manoj Punjabi sendiri sangat yakin kalau film Sewu Dino akan berhasil mencapai target yang dinginkan. Terlebih menurut Manoj, saat ini jumlah penonton yang didapat cukup stabil sehingga target mendapatkan 5 hingga 6 juta penonton merupakan hal yang sangat realistis. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Target 5 sampai 6 (juta penonton), itu harapan saya. InsyaAllah optimis. Lumayan juga melihat (jumlah) penontonnya, cukup stabil, jadi itu tanda-tanda yang amat positif. Setelah Lebaran baru ‘terbang’ penontonnya. Ya, saya alhamdulillah terima kasih dan film bagus dihargai, ya. Itu, kan, penting bagi saya kalau film bagus dihargai,” ujar Manoj Punjabi, seperti dikutip dari Kumparan Senin (1/5).

Atas kesuksesan Sewu Dino, Manoj sedikit membocorkan kalau dirinya ternyata tengah merencanakan pembuatan sekuel untuk film karya Kimo Stamboel itu. Manoj mengatakan kalau animo penonton besar maka tidak menutup kemungkinan Sewu Dino dilanjutkan karena begitu banyak potensi cerita yang masih bisa digali.

“(Soal) sekuelnya (Sewu Dino) ada di tahap pembicaraan. Ada lah (sekuel), kalau memang animonya besar. Banyak cerita, ada Janur Ireng dan lain-lain, ada sekitar 5-7 judul, jadi potensinya sangat besar,” beber Manoj.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...