Tasyi Athasyia Buka Suara Usai Kisruh Gaji Mantan Pegawai - TrueID

Tasyi Athasyia Buka Suara Usai Kisruh Gaji Mantan Pegawai

TrueID IndonesiaJune 15, 2023

Selebgram Tasyi Athasyia baru-baru ini dituduh menahan gaji mantan pegawainya. Setelah masalah selesai, Ia akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, Tasyi meminta maaf kepada semua pihak.

“Assalamualaikum semua sekali lagi aku dan suami meminta maaf, kami manusia gudangnya kesalahan dan dosa, dan tidak pernah menutup diri untuk belajar, dan selalu ingin menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Dengan ujian ini kita bisa belajar Semoga Allah selalu melindungi kita semua,” tulis Tasyi Athasyia.

“Semoga pintu maaf terbuka lebar untuk kami, dan kami diberikan kesempatan untuk membuktikan usaha kami menjadi orang yang lebih baik,” terangnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Tidak hanya itu, Tasyi Athasyia bahkan menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi selama beberapa hari kedepan. Hal itu dilakukan agar orang-orang yang merasa memiliki masalah dengannya bisa menghubungi secara langsung. Sebagai penutup, Tasyi kembali meminta maaf kepada semua pihak.

“Sekali lagi kami ucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengingatkan dan memberikan nasihat kepada kami. Mohon doa dari teman-teman semua,” imbuhnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...