Attila Syach Sudah Lama Tidak Bisa Bertemu Anaknya - TrueID

Attila Syach Sudah Lama Tidak Bisa Bertemu Anaknya

TrueID IndonesiaApril 17, 2023

Nama Attila Syach pernah melejit di dunia hiburan tanah Air pada tahun 1990an. Saat itu, ia membintangi sinetron berjudul ‘Pondok Indah’. Pada 1998, ia menjadi sorotan setelah memutuskan untuk menikahi Wulan Guritno yang kala itu baru menginjak 17 tahun. 

Namun setelah empat tahun membina rumah tangga, mereka memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Shaloom. Baru-baru ini, Attila kembali muncul ke publik dan menceritakan tentang kehidupan pribadinya.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ferdy Element, Attila kembali bikin heboh saat ia mengaku hanya bertemu anaknya sekali dalam 20 tahun terakhir. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Aku kecewa, aku 16 tahun enggak ketemu anak sampai sekarang. 20 Tahun aku ketemu Cuma sekali. Bukan karena enggak ada waktu. Shaloom, aku selalu monitor setiap hari, walaupun sebelum ada sosial media. Aku seperti salah juga, termakan wawancara Wulan, bicara hal yang jangan begitu,” ungkap Atilla dikutip dari kanal YouTube Ferdy Element.

Attila juga menambahkan bahwa alasan dirinya tidak bisa bertemu dengan buah hatinya karena keegoisan Wulan Guritno.

“Ego beliau (Wulan). Jadi seperti over protected. Sampai terakhir ketemu itu dua tahun lalu, sorry yah Shaloom. (Shaloom bilang) ‘mama jangan tahu’. Jangan begitu,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...