Tina Toon Berharap Menikah Tahun Ini - TrueID

Tina Toon Berharap Menikah Tahun Ini

TrueID IndonesiaFebruary 8, 2023

Mantan artis dan penyanyi cilik yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon berharap akan menikah tahun ini. Tina yang selama ini tertutup mengenai urusan asmara akhirnya blak-blakan. Ia mengaku sudah menjalin hubungan cukup lama dengan sang kekasih.

“Kalau pernikahan mudah-mudahan (jadi menikah dalam waktu dekat). Kalau sama (pacar) sekarang sudah cukup lama ya sebenarnya, Cuma kan aku enggak publish aja,” ungkap Tina Toon dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Tina Toon mengatakan bahwa kekasihnya tidak berasal dari dunia politik atau Entertainment. Namun ternyata itulah yang memang diinginkan oleh wanita berusia 29 tahun tersebut. Menurutnya, menjalin hubungan dengan profesi yang sama akan menimbulkan banyak masalah.

“Kalau dia bukan dari entertainment, bukan dari politik. Aku memang enggak ini, karena kalau bertabrakan gitu kayaknya nanti terlalu banyak konflik of interest dan terlalu banyak perdebatan gitu. Jadi kita dunianya agak cukup berbeda gitu,” tambahnya.

Tidak tidak bisa memberikan tanggal pasti pernikahannya. Ia hanya meminta doa agara rencananya tersebut bisa terlaksana tahun ini.

“Tahun ini… doain aja,” pungkas Tina Toon.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...