Gita Savitri Tanggapi Hujatan Netizen - TrueID

Gita Savitri Tanggapi Hujatan Netizen

TrueID IndonesiaFebruary 8, 2023

Gita Savitri belakangan ini membuat heboh media sosial usai pengakuan mengenai momongan. Youtuber yang tinggal di Jerman itu mengatakan bahwa tidak memiliki anak membuatnya awet muda. Hal itu pun menyebabkan banyak netizen yang langsung menghujatnya.

Gita Savitri pun buka suara. Melalui unggahan di Instagram, wanita berusia 30 tahun ini menyebut bahwa netizen Indonesia tidak mengerti maksud dari pernyataannya. Menurutnya banyak orang yang tidak mengerti sarkas dan candaan sehingga mudah tersinggung.

“Netizen Indo itu paling aneh. Gak ngerti sarkas, gak ngerti jokes. Kalau kita ngomong tuh kita mesti banget ngejelasin dari A sampe Z karena mereka semua tuh bisa ditersinggungkan,” tulis Gita Savitri di unggahan Instagram Storiesnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Dia yang gak ngerti, dia yang tersinggung terus. Dia yang engga bisa mengerti, tapi kita mulu yang diomelin,” sambungnya.

Diketahui, Gita Savitri dan sang suami, Paul Partohap memang memutuskan untuk hidup childfree atau tidak memiliki anak. Keputusannya itu sempat menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...