5 Fakta Sidang Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya - TrueID

5 Fakta Sidang Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya

TrueID IndonesiaAugust 1, 2022

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi berakhir. Pasalnya, Majelis hakim sudah mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan oleh Angga Wijaya. Berikut beberapa fakta terkait sidang perceraian mereka dilansir dari berbagai sumber.

1. Mediasi Gagal

Mediasi yang difasilitasi oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal membuahkan hasil. Majelis hakim juga sempat menawarkan adanya revisi permohonan cerai tersebut. Meski begitu, ternyata Angga Wijaya tetap ingin berpisah dari Dewi Perssik karena merasa sudah tidak ada kecocokan di antara mereka.

2. Sudah tak Saling Komunikasi

Proses perceraian membuat komunikasi antara Dewi dan Angga tidak terjalin baik. Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengaku bahwa komunikasi antara mereka hanya lewat perantara.

3. Ingin Cepat Putus Cerai

Dewi Perssik ingin agar majelis hakim cepat-cepat memutuskan perceraiannya. Menurut kuasa hukumnya, hal tersebut sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Mereka berulang kali mencoba mediasi namun gagal.

4. Pengakuan ayah Angga Wijaya

Dahyan Efendi selaku ayah dari Angga Wijaya menjadi saksi sidang perceraian putranya dengan Dewi Perssik. Dayhan mengaku tidak terkejut dengan keinginan putranya untuk bercerai dari Dewi Perssik. Dia sudah mengetahui sudah tidak ada komunikasi antara kedua pasangan tersebut. Meski begitu, Dayhan berusaha menasihati putranya agar tidak bercerai. 

5. Tidak Minta harta dan nafkah

Angga Wijaya tidak minta harta dalam permohonan cerainya terhadap sang istri. Dia mengaku tidak membutuhkan harta Dewi Perssik dan bisa membiayai dirinya sendiri. Sementara itu Dewi Perssik juga tidak minta untuk dinafkahi.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...