6 Fakta Rey Bong, Pemeran Bintang di “Dear Stranger” - TrueID

6 Fakta Rey Bong, Pemeran Bintang di “Dear Stranger”

TrueID IndonesiaJuly 28, 2022

Sosok Bintang di Original Series TrueID, “Dear Stranger”, sukses diperankan Rey Bong. Karakter remaja yang bandel, clueless dan urakan yang menyukai sahabatnya, Zalika (Ashira Zamita). 

Peran sebagai Bintang diakui Rey sebagai karakter baru sepanjang dia berkarier di dunia akting. Selama ini Rey dikenal lebih banyak memerankan karakter cowok baik-baik. 

“Jujur sebelumnya belum pernah main karakter seperti ini. Fresh banget menurut gw,” ungkap Rey dalam sesi wawancara dengan TrueID, beberapa waktu lalu. Menilik perjalanan kariernya, berikut deretan fakta Rey Bong dari berbagai sumber! 

1. Rey Bong memiliki nama asli Fahreyza Anugrah Efrianda, aktor muda ini berusia 16 tahun itu, kelahiran Bengkulu, 26 September 2005. 

null

Rey Bong cilik (kiri) dan dirinya saat ini. (IG: @rey_bong26.)

2. Rey Bong memulai karier di dunia hiburan sejak 2013 lewat sinetron “Sepatu Super” saat dia berusia 8 tahun. 

null

Rey Bong. (IG: @rey_bong26.)

3. Kian dewasa, Rey Bong mendapat banyak tawaran termasuk film dan dia untuk pertama kali menjalani debut di layar lebar pada 2016 lewat “Ketika Mas Gagah Pergi”. 

null

Rey Bong bersama Ashira Zamita, pemeran Zalika di Dear Stranger. (TrueID)

4. Nama Rey Bong kian melejit di beberapa produksi film dan sinetron, termasuk dua film terkenal yakni Rudy Habibie saat berperan sebagai Fanny Habibie dan terlibat di trilogi film Si Doel the Movie yang dimulai sejak 2018. 

null

Rey Bong bersama Rano Karno dan Cornelia Agatha, pemeran di film Si Doel the Movie. (IG: @rey_bong26.)

5. Karier di dunia akting juga membawa dia untuk pertama kali tampil di web series yang tayang di TrueID, “Dear Stranger”. Dia memerankan sosok Bintang, seorang remaja nakal dan urakan yang mencintai Zalika (Ashira Zamita). 

null

Rey Bong bersama Umay Shahab dan Ashira Zamita, pemeran "Dear Stranger". (TrueID)

6. Sukses di dunia akting, Rey Bong mulai menjajal dunia tarik suara pada 2021 dengan merilis single perdana “Itu Kamu”. (Tya)

null

Rey Bong saat menjalani rekaman di studi. (IG: @rey_bong26.)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...