6 Potret Hitam Putih Keren Rey Bong, Bintang di “Dear Stranger” - TrueID

6 Potret Hitam Putih Keren Rey Bong, Bintang di “Dear Stranger”

TrueID IndonesiaJuly 27, 2022

Imej sebagai remaja nakal, ceplas ceplos, urakan dan suka berkelahi melekat pada diri Bintang, sosok yang diperankan Rey Bong di Original Series TrueID, “Dear Stranger”. Selain itu, Bintang yang menyukai sahabatnya Zalika (Ashira Zamita) juga sosok ceria dengan segala ulahnya. 

Sosok Bintang itu sepertinya jauh berbeda dari Rey Bong jika melihat sosoknya lewat media sosial miliknya, terutama akun Instagram @rey_bong26. Pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda memperlihatkan kedewasaannya lewat potret-potret yang dibagikan, terutama deretan foto hitam putih yang kerap dia bagikan. 

Berikut deretan foto hitam putih Rey Bong yang memperlihatkan sisi lain remaja 16 tahun itu!

1. Sambil menunduk, Rey Bong yang berkacamata menampilkan potret bernuansa hitam putih yang dibagikan pada 27 Juni lalu. 

null

2. Rey Bong membagikan momen hitam putih di sela-sela syuting. Tanpa melihat ke arah kamera, potret ini dibagikannya pada 29 Mei lalu.

null

3. Warna putih mendominasi dengan sedikit sentuhan hitam, Rey Bong yang berdiri di pagar fokus melihat ke arah kiri badannya. Foto ini diunggah Rey Bong pada 17 Mei lalu.

null

4. “Ini adalah lembaran selanjutnya…Bismillah”, penggalan kalimat ini ditulis Rey Bong dalam unggahan hitam putih potretnya saat berada di studio musik pada 29 Agustus 2021.

null

5. Bersandar ke tembok, Rey Bong mengubah foto berwarna ini dengan nuansa hitam putih. Tiga potret yang diunggahnya pada 5 Februari lalu, hanya foto ini yang diubah hitam putih.

null

6. Rey Bong membagikan potretnya ini pada 10 Juli lalu dan mengatakan Zalika yakni karakter Ashira Zamita @ashirazamita yang mengambil gambarnya. (Tya)

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...