Virgoun Selingkuh Meski Sang Istri Selalu Turuti Permintaannya - TrueID

Virgoun Selingkuh Meski Sang Istri Selalu Turuti Permintaannya

TrueID IndonesiaApril 26, 2023

Nama musisi Virgoun mendadak menjadi perbincangan banyak orang beberapa hari belakangan usai dirinya ketahuan selingkuh dari sang istri, Inara Rusli. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan terlebih selama ini hubungan keduanya tampak baik-baik saja. Adalah Inara Rusli sendiri yang awalnya mengungkapkan kisah perselingkuhan Virgoun dengan wanita yang diduga selingkuhannya berinisial TAA.

Menurut Inara, awalnya dirinya mengetahui perselingkuhan Virgoun dari mutasi rekening pribadinya. Inara bahkan mengungkapkan, ia sempat diperkenalkan dengan TAA beberapa waktu lalu dan sama sekali tidak mengetahui kalau sosok wanita tersebutlah yang merupakan selingkuhan suaminya.

"Iya betul (Virgoun selingkuh). Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya, dari mutasi rekening pribadinya. Awalnya waktu dikenalin nggak tahu itu siapa. Tapi selang beberapa bulan ada yang infoin itu pelakornya. Awal mulanya kenal (Virgoun dan TAA) di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya. Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu Lebaran tahun lalu," ungkap Inara seperti dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Nggak curiga, saya lillahitaala aja, ntar juga ada aja informan atas seizin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," lanjutnya.

Inara sendiri sangat kecewa dengan Virgoun terlebih selama ini ia selalu patuh terhadap mantan vokalis grup band Last Child itu. Inara mengungkapkan, ia rela menguruskan badan hingga membuka cadar atas permintaan Virgoun. Terkini, Inara juga sampai menyanggupi permintaan melayani suami yang dinikahinya pada tahun 2014 lalu di bulan Puasa.

"Saya enggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus, biar bobot saya 48 kg. Biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin. Nyuruh saya ke klinik untuk laser bagian-bagian tubuh saya. Nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi, ingin diakui orang bahwa punya istri cantik. Diminta untuk melayani di siang hari bulan puasa, kemanapun dia pergi sebisa mungkin saya sempatkan untuk dampingi demi Ridho-Nya," beber Inara dilansir dari Okezone, Senin (25/4).

Pada akhirnya segala hal yang telah diberikan Inara seolah tidak berarti bagi Virgoun yang tetap memilih selingkuh dengan wanita lain. Virgoun sendiri dikabarkan sudah membuat surat pernyataan bahwa dirinya tidak akan lagi berselingkuh dan siap menerima konsekuensi hukuman sesuai aturan agama dan negara jika kembali ketahuan memiliki hubungan dengan wanita lain.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...