Alasan Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Bjorka - TrueID

Alasan Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Bjorka

TrueID IndonesiaSeptember 13, 2022

Belakangan ini, nama hacker Bjorka viral usai membobol sejumlah dokumen rahasia negara. Anak Ringgo Agus Rahman, Bjorka Dieter Morscheck pun ikut terseret karena memiliki nama yang sama dengan hacker tersebut. Presenter berusia 40 tahun itu pun menjelaskan asal-usul nama anaknya.

Rupanya hal itu karena dia mengidolakan penyanyi asal Islandia, Björk Guðmundsdóttir. Bahkan dia sudah mempersiapkan nama itu sejak masih kuliah. Ringgo Agus Rahman pun mengaku menonton konser Bjork saat datang ke Indonesia.

“Namanya juga kebetulan sama kayak nama anak saya, sama-sama terinspirasi dari penyanyi yang namanya Bjork,” Ungkap Ringgo Agus Rahman dikutip dari Detik.com.

“Saya sendiri sudah menyiapkan nama anak saya dari umur 20 tahun waktu masih kuliah. Saat saya ngefans sama penyanyi yang namanya Bjork, sempat datang ke Jarkarta, saya sempat nonton konsernya di sini. Sehingga saya namakan anak saya Bjorka,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Seperti yang diketahui, foto yang digunakan oleh sang hacker terinspirasi dari sampul album Bjork yang dirilis pada tahun 2017. Ringgo Agus Rahman pun menyadari Bjorka terinsiprasi dari sosok yang sama dengannya. Meski demikian ia memastikan bahwa anaknya tidak terlibat.

“Pas gue tahu hacker namanya sama, wah kita terinspirasi sama penyanyi yang sama. Bjorka lagi dibahas ke mana-mana karena menjadi hacker yang mengancam keamanan nasional. Tapi saya bisa pastikan itu bukan anak saya,” lanjutnya.

Sembari bercanda, Ringgo juga memohon agar pemerintah jangan sampai mengirim intel untuk mengintai keluarganya. Dia juga menjamin bahwa keluarganya tidak terlibat sama sekali dengan Bjorka.

“Tolong bagi instansi terkait, jangan curigai keluarga kami, terlebih sama anak-anak. Tolong jangan ada tukang mie tek-tek yang ada di depan rumah saya, tukang-tukang dan bapak-bapak dengan memakai walkie-talkie. Keluarga kami aman,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...