Takut Diceraikan Nora, Jerinx Mengaku Kapok Terjerat Kasus Hukum - TrueID

Takut Diceraikan Nora, Jerinx Mengaku Kapok Terjerat Kasus Hukum

TrueID IndonesiaFebruary 23, 2022

Jerinx saat ini sedang terjerat kasus hukum. Drummer Superman is Dead (SID) tersebut dituntut dua tahun penjara dengan denda Rp 50 juta oleh Jaksa atas kasus dugaan pengancaman terhadap pegiat media sosial Deni Gearaka. Usai membacakan pledoi di depan majelis hakim, Jerinx berjanji tak akan berkata-kata kasar lagi. Janji itu juga dia sampaikan kepada sang istri, Nora Alexandra.

nullSumber foto: Instagram resmi Nora Alexandra (@ncdpapl)

“Menyesal, tentu saja saya menyesal. Apalagi istri saya juga bilang kalau saya bicara kasar lagi seperti itu, dia akan menceraikan saya. Jadi, saya takut sama istri, yang mulia” Ungkap Jerinx dilansir dari detik.com.

Hakim Surachmat meminta Jerinx tidak mengulangi perbuatannya tidak hanya karena takut kepada istrinya. Tetapi harus takut kepada aturan hukum yang berlaku. Sang hakim kemudian bertanya apakah Jerinx akan berubah setelah kasus ini berakhir.

“Saya akan bangkit lagi menjadi pribadi yang makin bijaksana, itu saya pelajari di penjara di luar dari rumah. Jauh dari keluarga, itu mengubah saya banyak. Saya harus lebih bijaksana, apalagi saya ingin menjadi kepala keluarga nanti,” Jawabnya.

Saat ini Jerinx didakwa melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE. Suaranya terekam memberi ancaman kepada Adam Deni Gearaka. Sidang putusan Jerinx akan digelar pada Kamis (24/2/2022), pukul 14:00 WIB. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...