Maudy Ayunda Menikah dengan Jesse Choi, Simak 5 Faktanya! - TrueID

Maudy Ayunda Menikah dengan Jesse Choi, Simak 5 Faktanya!

TrueID IndonesiaMay 23, 2022

Aktris Maudy Ayunda menggemparkan dunia maya saat mengunggah foto-foto dirinya bersama seorang pria di akun Instagram @maudyayunda, Minggu (22/5) siang. Pria itu ternyata Jesse Choi, sahabat Maudy Ayunda yang kini resmi menjadi suaminya. 

Kendati belum ada konfirmasi dari Maudy Ayunda, beberapa selebriti mengucapkan selamat atas pernikahan mereka di unggahan tersebut. Sahabat Maudy Ayunda, Vidi Aldiano misalnya, dia menuliskan ucapan selamat di tiga unggahan Maudy. 

Dia juga membagikan foto Maudy berkebaya di Instagram story miliknya, @vidialdiano. Menariknya, Vidi juga membagikan foto dirinya sebagai bridesmate di sebuah acara pernikahan yang membuat banyak orang berspekulasi dia berada di acara pernikahan Maudy. 

“My Bestfriend is lit yo! Congratulations @maudyayunda!”, tulis Vidi.

Berikut fakta pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi!

1. Maudy mengunggah tiga foto di akun Instagramnya, dua foto paling mencuri perhatian yakni saat aktris 27 tahun itu mengenakan kebaya putih dengan tulisan 22.5.22 dan pakaian tradisional Korea Selatan, hanbok dengan caption, ‘With you love”.

null

Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengenakan hanbok. (IG: @maudyayunda)

2. Foto pertama Maudy Ayunda mengunggah dua foto bersama Jesse Choi. Foto pertama saat keduanya mengenakan topi dengan pakaian casual, sementara foto kedua mereka tampil dengan pakaian formal. “Forever with my best friend,” tulis Maudy Ayunda.

null

Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (IG: @maudyayunda)

3. Jesse Choi ternyata pernah satu kampus dengan Maudy Ayunda di Stanford University Graduate School of Bussines (GSB). 

null

Foto wisuda Maudy Ayunda dan Jesse Choi dari Stanford University. (FT: medium.com)

4. Maudy Ayunda dan Jesse Choi mulai berpacaran sejak masih kuliah. Ini terungkap dari blog Jesse. 

“Pada hari pertama saya di GSB, saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan sampai hari ini secara teratur mendorong saya untuk menjadi 'lebih global. Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan,” tulis Jesse Choi di medium.com (https://medium.com/@jessejchoi)

null

Maudy Ayunda dan Jesse Choi (paling kiri) yang diunggah Maudy di akun Instagram pada 15 Juni 2021. (IG: @maudyayunda)

5. Berdasarkan penulusuran, Jesse Choi merupakan pria keturunan Korea–Amerika yang tinggal di Amerika Serikat. Dia merupakan seorang investor dan kini bergabung dengan EIR AC Ventures selama delapan bulan terakhir. (Tya)

null

Jesse Choi dan tulisan blognya tentang dirinya dan Maudy Ayunda. (FT: Medium.com)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...