Kesya Levronka Dihujat Usai Berkomentar di Postingan Celine Evangelista - TrueID

Kesya Levronka Dihujat Usai Berkomentar di Postingan Celine Evangelista

TrueID IndonesiaAugust 30, 2022

Kesya Levronka beberapa kali mendapat dukungan dari netizen terkait dirinya yang mendapat perlakuan kurang baik di dunia hiburan. Namun kali ini justru berbeda. Netizen justru menghujatnya setelah penyanyi berusia 19 tahun itu menuliskan komentar di Instagram Celine Evangelista.

Seperti yang diketahui, Celine Evangelista mengunggah foto bersama Marshel Widianto yang mirip dengan orang-orang yang akan melangsungkan pernikahan. Foto tersebut menjadi viral dan ramai dikomentari rekan artis termasuk Keisya Levronka. Dalam komentarnya, Keisya menuliskan ‘Beauty and The Beast’ yang artinya ‘Si Cantik dan Si Buruk Rupa’.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Awww beauty and the beast,” tulis Keisya di kolom komentar.

Komentar tersebut lantas diserbu netizen. Keisya Levronka dinilai menghina Marshel Widianto. Tidak lama setelahnya, komentar itu langsung dihapus.

Namun komentar yang ditulis lewat akun Instagram itu justru viral di Twitter. Hal itu karena seorang netizen mengunggah tangkapan layarnya di Twitter dan Keisya pun menuai hujatan. Sampai artikel ini ditulis, Keisya Levronka masih belum memberikan penjelasan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...