Marshel Widiando Bakal Tanding Bulu Tangkis Lawan Taufik Hidayat - TrueID

Marshel Widiando Bakal Tanding Bulu Tangkis Lawan Taufik Hidayat

TrueID IndonesiaJuly 20, 2022

Komika Marshel Widianto bersama dua rekannya, Rigen Raikena dan Indra jegel resmi mengumumkan bakal beradu bulu tangkis melawan Taufik Hidayat. Acara yang bertajuk ‘Lawan Juara: Siapa Takut’ itu bakal diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Seskoal, Cipulir Jakarta Selatan pada 24 Juli 2022 pukul 19:00 WIB. Acara tersebut disiarkan secara langsung si kanal YouTube dan Facebook Official TRANS7.

Rigen menjelaskan latar belakang mengapa ketiga komika itu bisa menantang sang mantan juara dunia tersebut.

“Sebenarnya kami engga menantang ya. Jadi, waktu itu lagi talkshow Trig3rr, kami ngobrol. Terus kami tanya, ‘Bang Taufik sekarang usia sudah berapa?’,” ungkap Rigen dilansir dari Kompas.com.

“Terus kami becandain. ‘Berarti, pukul enggak sekuat dulu dong ya?’, gitu. ‘Kalau dulu mah, kencang banget, kalau sekarang kan…’. Terus dipotong, di TikTok ramai,” lanjutnya.

Taufik Hidayat kemudian menjawab dengan sebuah tantangan bulu tangkis. 

Sebagai persiapan, Marshel Widianto juga sudah bersungguh-sungguh dalam latihan. Komika yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista ini akan meluangkan waktu dua kali seminggu untuk latihan. Mereka juga akan dilatih Denny Cagur sebagai coach.

Marshel juga mengaku siap mencukur habis rambutnya apabila dia bisa menang. Sementara itu Rigen memiliki nazar akan kembali fokus berolahraga, terutama bulu tangkis.

“Kita kalau menang nazarnya sih guw bakal botak. Kalau kita menang gua bakal botak nanti,” ungkap Marshel Widianto dikutip dari Insertlive.

“Lu ya botak ya,” balas Rigen Raikena.

“Pokoknya kalau Trig3rr menang, Marshel Widianto akan potong rambut jadi botak,” tegas Marshel.

“Kalau gue menang bakal serius main bulu tangkis lagi karena kemungkinan menangnya gede gue ngerasanya,” ucap Rigen.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...