Nunung Mengaku Takut Ngelawak Bareng Sule - TrueID

Nunung Mengaku Takut Ngelawak Bareng Sule

TrueID IndonesiaJuly 20, 2022

Sebagai komedian, Nunung dituntut selalu tampil lucu di atas panggung. Aakan tetapi, rupanya banyak hal yang dia pikirikan di belakang panggung. Salah satunya adalah partnernya saat melawak. Karena, meski satu profesi, tidak semua komedian bisa nyambung dan seirama.

Hal itu terungkap dalam sebuah video vlog yang diliris Andre Taulany di YouTube pada Maret 2019 yang menjadi viral karena kasus perceraian Sule dengan Nathalie Holscher. Saat ditanya lebih memilih Andre atau Sule sebagai partner, tanpa pikir panjang Nunung langsung memilih Andre. Dia pun membeberkan alasannya.

Meski sudah bertahun-tahun melawak bersama. Nunung mengaku masih agak takut untuk melucu bareng Sule. Dia mengaku kerap menahan diri karena takut menyinggung Sule lewat lawakannya. Sedangkan apabila bersama Andre, dia bisa lebih lepas melawak.

“Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule itu terus terang masih ada rasa ketakutan, aku takut nanti keliru, takut nanti apa gitu,” ungkap Nunung.

Meski begitu, Nunung tetap menganggap Sule sebagai yang terbaik. Dia pun mengaku banyak belajar dari pria berusia 45 tahun tersebut.

“Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau pas timingnya ga tepat gimana. Kalau sama kamu mau apa-apa juga nyaman aja. Sule the best, saya belajar dari dia, saya banyak belajar dari dia,” lanjutnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...