Ucapan Berduka dari Para Selebritis untuk Mendiang Rima Melati - TrueID

Ucapan Berduka dari Para Selebritis untuk Mendiang Rima Melati

TrueID IndonesiaJune 24, 2022

Artis senior Rima Melati meninggal dunia pada hari Kamis, 23 Juni 2022 kemarin. Istri dari mendiang Frans Tumbuan itu menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.14 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat. Berita tentang meninggalnya Rima Melati dikabarkan langsung oleh sang menantu, Marisa Tumbuan lewat akun instagram miliknya.

“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat. Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin,” tulis Marisa Tumbuan di akun Instagram @marisa_tumbuan.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan khususnya dari rekan-rekan sesama publik figure salah satunya dari sahabat Rima Melati, Widyawati. Widyawati mengenang, dirinya terakhir kali menjenguk Rima Melati sekitar dua minggu lalu bersama rekan-rekan artis senior lainnya. Widyawati bercerita kalau saat terakhir kali bertemu, kondisi Rima Melati memang sudah sulit untuk bergerak. 

"Saya sudah lama enggak nengok, lebih dari dua minggu. Terakhir saya ke sini sama teman-teman, Ratna, Jajang. Itu terakhir. Saya enggak sempat lagi ke sini karena syuting. Yang terakhir itu memang dia sudah tidak bisa apa-apa, ya. Ketika sebelum dipindahkan ke sini, ke RSPAD, kan, dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, di sana masih sempat, kadang saya suka panggil, dia, 'Hm..." gitu. 'Saya Widya,' gitu, tapi enggak jelas dia gitu," ungkap Widyawati dikutip dari Kumparan.

Sementara itu ucapan duka cita juga datang dari beberapa selebriti diantaranya Joko Anwar dan Dennis Adishwara. Joko Anwar mengenang sosok Rima Melati sebagai salah satu orang yang paling baik hati. Sementara Dennis turut mendoakan serta berharap agar karya-karya Rima Melati akan menjadi inspirasi bagi para penerusnya.

“Rest in Love, Tante Rima Melati. Salah satu manusia paling baik hati,” tulis Joko Anwar di akun Twitternya.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

“Turut berduka sedalamnya atas meninggalnya Ibu Rima Melati. Semoga karya dan segala kebaikan senantiasa menjadi inspirasi,” tulis Dennis Adishwara.

Penyanyi Marcell Siahaan juga tidak lupa memberikan ucapan duka cita. Marcell bahkan sempat menceritakan kalau nama sang istri yang sama dengan Rima Melati ternyata memang benar terinspirasi dari nama ibu dua anak tersebut.  

“Ya itu kan dulu ini bagian perjalanan kenapa dia dikasih nama Rima Melati Adams karena ibu mertua saya ngefans sama tante Rima melati,” ungkap Marcell dilansir dari Kapanlagi.

Marcell juga mengungkapkan kalau ternyata cukup banyak orang yang salah mengira kalau sosok yang meninggal ini adalah istrinya karena memiliki nama yang sama. Marcell mengatakan kalau sejak dulu memang hal tersebut sudah biasa terjadi. 

“Yang pasti istri saya sudah siap karena dulu-dulu sempat dihubungi disangka tante Rima Melati ternyata Rima Melati Adams. Ya enggak (terganggu) dia udah tahu risikonya dan Rima Melati sendiri legenda aktris. Jadi ya risiko lah,” lanjut Marcell Siahaan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...