Pemeran Koh Ahong di Si Doel Anak Sekolahan Tutup Usia - TrueID

Pemeran Koh Ahong di Si Doel Anak Sekolahan Tutup Usia

TrueID IndonesiaJune 13, 2023

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Salman Al Farisi, pemeran Koh Ahong di sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ meninggal dunia. Kabar duka tersebut diumumkan di akun media sosial sinetron tersebut.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun… Semoga amal ibadah Koh Ahong bisa diterima di sisi Alah subhanahu wata’ala,” tulis akun @sidoelanaksekolahan.

Berbagai ucapan duka juga mengalir dari bintang sinetron hit tersebut. Salah satunya adalah Rano Karno. Ia mengunggah foto momen dirinya bersama Koh Ahong.

“Innalilahiwainailahi roijun, selamat jalan sahabatku Ahong walau kecil peranmu sangat besar artinya,” tulis Rano Karno.

Maudy Koesnaedi juga mengungkapkan rasa dukanya. Wanita yang memerankan Zaenab di Si Doel mengenang momen bersama mendiang Koh Ahong. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Kabar duka pagi ini Koh Ahong berpulang. 29 tahun lalu, syuting Si Doel di pabrik batako miliknya. Sejak itu kenal Koh Ahong yang sabar tiap dibercandain, selalu ramah, siap bantuin, baik hatinya,” tulis Maudy.

“Terima kasih ya Koh untuk semua dan kenangan baiknya selama ini. Maafin Zaenab belum sempat jenguk dan enggak bisa nganterin. Semoga Koh Ahong husnul khotimah. Al Fatihah.” Tambahnya.

Diketahui, Koh Ahong sempat dirawat dirumah sakit setelah kena serangan jantung hingga stroke. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada, Lebak Bulus. Rencananya, Jenazah bakal dimakamkan di kawasan Meruyung, Depok, Jawa Barat.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...