Bantu Korban Gempa, Indra The Rain Lelang Gitar Kesayangan - TrueID

Bantu Korban Gempa, Indra The Rain Lelang Gitar Kesayangan

TrueID IndonesiaNovember 29, 2022

Vokalis sekaligus gitaris The Rain, Indra Prasta melelang gitar kesayangannya untuk membantu korban gempa Cianjur. Gitar yang dilelang merupakan jenis akustik yang sering di gunakan saat manggung. 

“Dan gitarnya sudah keliling Indonesia bareng The Rain. Sempat dipakai rekaman juga,” ujar Indra dikutip dari Kompas.

Indra mengaku bahwa gitar tersebut menyimpan banyak kenangan indah bersama istrinya di masa lalu. Bahkan terdapat tulisan sang istri, Febby Adawiyah di gitar kesayangannya itu. Indra pun sempat minta izin ke istrinya sebelum melelang gitar tersebut.

“Salah satu yang paling paling istimewa ada tulisan ‘Penawar Letih’ yang dilukiskan istri saya. Tapi dulu belum nikah masih pacarana, makanya saya ngomong dulu ke beliau. (Kata istri) ‘Ikhlas mudah-mudahan berkah’,” lanjutnya.

Indra mempercayakan Dompet Dhuafa untuk melelangkan gitarnya. Dia berharap bahwa hasilnya nanti bisa bermanfaat untuk korban gempa di Cianjur.

“Ya buat saya gitar itu udah ngasih banyak cerita ke saya dan The Rain. Mungkin ini kita kasih banyak ke pemilik selanjutnya dan bersamaan dengan itu, berapapun nilai nominmal di akhir masa lelangnya ya itu lah yang akan disalurkan. Saya enggak minta apa-apa sama sekali. Pure minta tolong sama Dompet Dhuafa untuk menyalurkannya,” tutur Indra.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...