Pesan Nikita Mirzani Kepada Dinar Candy Usai Menang Tinju - TrueID

Pesan Nikita Mirzani Kepada Dinar Candy Usai Menang Tinju

TrueID IndonesiaJune 14, 2022

Nikita Mirzani berhasil mengalahkan Dinar Candy dalam duel tinju Holywings Sport Show. Meski tampil galak sepanjang pertandingan, akan tetapi perlakukan Nikita Mirzani terhadap lawannya itu langsung bertolak belakang usai pertandingan berakhir. Perlakuan berbeda dibalik ring pun dibongkar ke publik.

Lewat sebuah unggahan terbarunya di Instagram, Nikita Mirzani menunjukkan perlakuan manis dan sportif kepada Dinar Candy. Hal itu terungkap dari tangkapan percakapan via WhatsApp yang diunggah ke Instagram Stories miliknya. Dalam percakapan mereka, Nikita menanyakan kondisi Dinar Candy dan memuji keberaniannya.

null

Sumber foto: Instagram Nikita Mirzani (https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

“Dinar, makasih ya sayang. Aku Appreciate banget, gpp kan mukanya?” tulis Nikita Mirzani dikutip dari Instagram Stories Miliknya.

“Dinar keren bgt. Aku suka sama kamu neng. Kamu menang menurut aku. Karena kamu berani ambil match lawan aku. Aku sampai nangis neng. Aku tahu kamu latihan keras banget,” tambahnya.

Dinar Candy pun membalas dan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Dia juga mengharapkan yang terbaik untuk Nikita Mirzani dan menjadi suka tinju.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...