Dewa Budjana Galang Dana untuk Penderita Kanker Payudara - TrueID

Dewa Budjana Galang Dana untuk Penderita Kanker Payudara

TrueID IndonesiaOctober 14, 2022

Gitaris Gigi, Dewa Budjan menggelar penggalangan dana dengan melelang gitar khasnya. Hasil lelang tersebut bakal didonasikan untuk penderita kanker payudara. Bekerja sama dengan Lovepink, acara yang bertajuk ‘Dewa Budjana KieselGitar for Love Pink’ itu berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp 3,64 miliar rupiah.

“Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah berhasil menyelenggarakan acara penggalanan dana: ‘Dewa Budjana KieselGitar for Lovepink’ di Sarinah, Jakarta. Acara ini bertujuan untuk menggalang donasi untuk Lovepink, sebuah organisasi nirlaba yang menangani masalah kanker payudara terutama pada deteksi dini dan dukungan moral bagi para pasien,” tulis Dewa Budjana di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sementara itu, pengusaha Irwan Mussry berhasil memenangkan lelang gitar kesayangan Dewa Budjana senilai Rp 2 miliar. Hal itu menjadikan Suami Maia Estianty tersebut sebagai donatur tertinggi.

“Gitar Kiesel diberikan kepada Bapak @irwanmussry yang merupakan donatur tertinggi senilai Rp 2.000.000 (130.000 USD),” tambahnya.

Seperti yang diketahui, acara penggalangan dana ini merupakan inisiatif Lovepink agar dapat melakukan Gerakan 10.000 USG payudara gratis untuk perempuan dengan keterbatasan finansial di Indonesia. Kegiatan ini sudah dijalankan sejak Oktober 2021 dan sudah melakukan pengecekan secara gratis kepada 3500 perempuan di enam kota.

Dewa Budjana kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Dia berharap hal ini dapat membantu banyak perempuan di Indonesia. Musisi berusia 59 tahun itu juga mendoakan Lovepink agar selalu sukses dan dapat mencapai tujuan mereka.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...