Dewi Perssik Sebut Ada Pemalsuan Tanda Tangan - TrueID

Dewi Perssik Sebut Ada Pemalsuan Tanda Tangan

TrueID IndonesiaJuly 15, 2022

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan segera berakhir. Di tengah prosesi perceraiannya, Dewi Perssik marah saat mengetahui ada yang memalsukan tandatangan mengambil uang di tabungannya. Wanita yang kerap dipanggil dengan sebutan Depe itu pun menyampaikan kemarahannya dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

“Sudahlah ya, nanti kalau aku bongkar semuanya, nanti pencitraan kamu selesai. Jangan memulai kalau nggak mau memulai. Hai, buat kamu yang memalsukan tanda tangan saya, enggak cukup kamu ambil uang saya sekian banyak? Saya rasa kamu tahu siapa itu,” ungkap Dewi Perssik.

“Jadi katanya yang soleh, tanda tangan atas nama gue. Enggak malu sayang? Nggak Malu? Para neti menghujat gue loh. Gue kasih tau, yang lain-lain masih banyak,” tutup Dewi Perssik.

Warganet kemudian banyak yang menduga bahwa orang tersebut adalah Angga Wijaya. Saat kabar ini dikonfirmasi kepada Angga Wijaya, dia menolak untuk buka suara. Namun bila sudah waktunya, dia akan bicara tentang pemalsuan tandatangan.

“Aku enggak bisa ngomong. Enggak bisa komen. Nantilah aku cerita,” ungkap Angga Wijaya dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.

Usai Bercerai nanti, Angga Wijaya juga sudah tidak lagi bergabung dalam manajemen Dewi Perssik. Saat ini dia sedang melakukan proses handover terhadap manajemen baru. Pria berusia 36 tahun tersebut juga akan menyelesaikan berbagai hal sebelum pergantian nanti.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...