Rossa Akhirnya Rilis Album Baru - TrueID

Rossa Akhirnya Rilis Album Baru

TrueID IndonesiaFebruary 24, 2023

Setelah 6 tahun, penyanyi Sri Rossa Rosalina atau yang lebih dikenal dengan nama Rossa melalui Inspirasi Music akhirnya merilis album baru bertajuk ‘Another Journey: The Beginning’. Album ini dirilis sebagai tanda Rossa berkarier selama 25 tahun di industri musik Indonesia.

Rossa menjelaskan bahwa album terbarunya merupakan kumpulan ceritanya selama periode 2020 hingga 2022. Selama rentang waktu tersebut, Rossa mengaku merasakan berbagai gejolak emosi dalam hidupnya. 

“Jadi selama pandemi ini, banyak yang terjadi di dunia. Kayak kita enggak bisa bertemu orang yang kita sayang, kita enggak bisa ketemu keluarga, di rumah dan belajar banyak hal juga,” ungkap Rossa dikutip dari Kompas.

“Buat aku, ada masa aku kehilangan teman, ada masa aku dapat teman baru, ada masa aku kehilangan cinta, ada masa dapat cinta baru. Jadi, selama 2 tahun banyak sekali emosi yang terlibat,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Selain itu, Rossa juga merasa bersyukur, karena sebagai seorang penyanyi, ia dapat mencurahkan isi hatinya menjadi sebuah karya musik.

“Biasanya, cerita perasaan aku itu, aku tuangkan ke dalam lagu, dan tertuangkanlah ke dalam ‘Another Journey: The Beginning’. Ini kumpulan perasaan aku yang aku tuangkan lewat lagu selama dua tahun ini. Jadi aktif, bukan hanya aktif di curhat di media sosial sendiri atau cerita doang sama teman, jadi curhatan yang bisa dinikmati sama banyak orang,” ujarnya.

Diketahui, album ‘Another Journey: The Beginning’ berisikan 10 lagu. Rencananya, album tersebut akan menjadi album pertama dalam rangkaian album trilogi yang akan dirilis pada tahun 2023 dan 2024. Album ini juga sudah meraih penghargaan Double Platinum setelah terjual sebanyak 150.000 copy di preorder.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...