Kiky Saputri Bakal Segera Mengakhiri Masa Lajang - TrueID

Kiky Saputri Bakal Segera Mengakhiri Masa Lajang

TrueID IndonesiaOctober 18, 2022

Komika Kiky Saputri akan segera mengakhiri masa lajangnya. Rencananya, dia bersama kekasihnya, M Khairi akan menggelar acara lamaran pada 22 Oktober 2022 mendatang. Uniknya, hari lamaran tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun.

“InsyaAllah 22 Oktober 2022 bertepatan dengan ulang tahun aku. Dari dulu salah satu mimpi aku itu pengin deh bertepatan dengan haru ulang tahun aku kalau bisa di sesuatu yang spesial. Dan tahun ini pas banget Sabtu, terus 22-10-2022,” Ungkap Kiky Saputri dikutip dari Kompas.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Kiky pun kemudian menjelaskan tentang persiapannya. Menurutnya, persiapan mental dan batin itu sangat penting, karena setelah menikah, gaya hidup mereka bakal berubah.

“Mental itu penting banget. Batin, finansial dan mental yang paling penting. Kan biasa hidup bebas, enggak diatur dan sekarang ada orang lain di hidup kita,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Kiky Saputri sudah dua kali gagal hampir menikah pada 2017 dan 2020. Komika yang hobi me-roasting pejabat ini kemudian melabuhkan hatinya kepada M Khairi pada 2021. Pasangan ini diperkirakan akan menikah pada awal tahun depan, akan tetapi Kiky Saputri sendiri belum mau membocorkan tanggal pernikahannya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...