Jerinx SID Dipastikan Bebas Akhir Juli 2022 - TrueID

Jerinx SID Dipastikan Bebas Akhir Juli 2022

TrueID IndonesiaJuly 12, 2022

Tak lama lagi, Jerinx SID bakal menghirup udara segar. Drummer Superman is Dead (SID) tersebut akan bebas pada akhir bulan ini. Dia mendapat pembebasan bersyarat atas vonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso.

nullSumber foto: Instagram Jerinx SID (IG: @true_jrx)

“Iya bulan ini. Tanggal 27 atau 28 sesuai dengan informasinya begitu,” ujar Sugeng dikutip dari Liputan6.

“Dia kan ditahan bulan, kalau nggak salah bulan Oktober. Ditambah 7 bulan, jadi 10 bulan. Jadi ya sudah dua per tiga dari vonisnya. Sehingga dia bisa mendapat yang namanya kembali ke masyarakat,” tambahnya.

Usai Bebas, musisi berusia 45 tahun tersebut juga akan menggelar syukuran. Acara itu akan digelar di tanah kelahirannya, Bali.

“Saya akan ke Bali, karena Jerinx juga meminta saya datang ke Bali. Dia mau menjamu saya, karena sebagai pengacaranya dia mau membuat syukuran lah. Nanti saya diundang,” ungkap Sugeng.

Apabila sudah keluar dari penjara, suami Nora Alexandra itu tetap harus menjalani wajib lapor. Dia tetap dalam pengasawan dari pihak Lapas sampai bebas sepenuhnya pada September 2022.

“Kalau itu masih tetap ada pengawasan dan pembinaan dari lapas ya. Sampai selesai masa tahanan satu tahun itu sampai dia mendapat pembebasan penuh,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, Jerinx tersandung kasus pengancaman via media elektronik setelah dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya pada Juli 2021. Atas perbuatannya itu, Jerinx divonis hukuman 1 tahun kurungan dan denda Rp 25 juta. Awalnya dia ditahan di Rutan Salemba, akan tetapi karena ingin lebih dekat dengan ibunya, dia mendapat izin untuk pindah ke Lapas Grobokan di Denpasar, Bali.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...