Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina Rolls Royce 20 Milliar Rupiah! - TrueID

Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina Rolls Royce 20 Milliar Rupiah!

TrueID IndonesiaJune 20, 2022

Raffi Ahmad kembali memberikan hadiah spesial bagi sang istri tercinta, Nagita Slavina. Tidak tanggung-tanggung, kali ini sosok selebriti serba bisa itu menghadiahi Gigi sebuah mobil mewah Rolls Royce tipe Phantom yang dibanderol 20 milliar rupiah. Hadiah ini menurut Raffi adalah sebagai balasan karena beberapa waktu lalu Gigi juga sudah memberikannya hadiah mobil mewah.

“Sebenarnya ini hadiah buat Nagita. Karena dia waktu itu sudah hadiahin saya mobil, saya hadiahin lagi," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari Kumparan Minggu (19/6).

Menurut Raffi, untuk mendapatkan mobil Rolls Royce tipe Phantom yang sudah lama diincarnya ini, ia harus rela menunggu hingga setengah tahun. Pria berusia 35 tahun tersebut pun mengaku terkejut ketika sahabatnya yang juga pemilik showroom mobil mewah Prestige, Rudy Salim tiba-tiba mengabarinya dan memberikan kejutan kalau mobil yang dipesannya sudah datang.

"Hari ini gue di surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga. Ini mobil everlasting sih. Maksudnya, sampai tua juga enggak usah ganti mobil lagi. Sudah sampai tua mobilnya ini aja," lanjut Raffi.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Meski menghabiskan banyak uang untuk kesenangan dirinya dan sang istri, Raffi Ahmad ternyata juga tidak lupa untuk tetap berbagi. Raffi meminta kepada Rudy Salim, jika kemudian ada kelebihan uang dari yang ia bayarkan untuk mobil ini maka sebaiknya uang tersebut diberikan ke yatim piatu.

 “Jadi, tadi bilang ke Rudy juga, ya, kalau memang ada lebihnya [saat pembayaran] atau gimana, bagiin ke yatim piatu aja. Ya, biar berkah aja mobilnya," tutup Raffi.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...