Minho SHINee Bersyukur Kerjasama dengan Kim Go Eun!

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2021
nullChoi Minho. (IG @choiminho_1209)

Member SHINee Choi Minho mengaku senang bisa reuni dengan Kim Go Eun dalam drama yang diadaptasi dari webtoon, “Yumi’s Cells”. Itu memudahkannya untuk bekerjasama selama proses syuting. 

“Sudah sangat lama sejak saya bekerjasama dengan rekan-rekan hebat. Khususnya Kim Go Eun yang seumuran dengan saya, dan kami pernah kerjasama sebelumnya, jadi memudahkan kami menjalani semua,” kata Minho seperti dilansir Soompi, Rabu (22/9). 

Dalam drama ini, Minho berperan sebagai Chae Woo Gi. Rekan kerja dari Yumi (Kim Go Eun) yang memiliki wajah tampan, etik kerja luar biasa dan memiliki kepribadian yang ramah. 

-------------
Video Rekomendasi: Live Performance Shinee Lucifer

-------------

“Woo Gi karyawan perusahaan Daehan Noodles, karyawan yang baik dan pria yang sangat sopan. Karena ceritanya berdasarkan webtoon, saya berusaha keras membuat rambut dan pakaian saya mirip Woo Gi sebisa mungkin. Saya juga membaca ceritanya di webtoon untuk mengetahui karakter dia seperti apa,” lanjut Minho. 

“Yumi’s Cells” mengangkat cerita tentang kisah cinta menyedihkan Yumi (Go Eun) yang cintanya bertepuk sebelah tangan dari juniornya di kantor, Woo Gi (Minho). Yumi pernah mengalami trauma dengan kisah cintanya hingga sel-sel otaknya mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Kendati pada akhirnya nanti, Yumi akan bisa merasakan cinta lagi setelah bertemu Goo Woong (Ahn Bo Hyun). (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...