Putra Siregar Resmi Rujuk Dengan Istri - TrueID

Putra Siregar Resmi Rujuk Dengan Istri

TrueID IndonesiaFebruary 22, 2023

Rumah tangga selebgram sekaligus pengusaha Putra Siregar sempat mengalami keretakan. Bahkan sang istri, Septia Yetri Opani sempat melayangkan gugatan cerai. Namun kini keduanya memutuskan untuk rujuk. Putra Siregar pun mengaku bersyukur bisa berdamai dengan sang istri.

“Ya alhamdulillah selain doa pasti ikhtiar juga, usahalah buat yang terbaik. Tapi dari awal aku serahin sama Allah SWT kalau emang baik buat aku mudah-mudahan tetap buat aku. Kalau nggak baik kembali lagi Allah yang paling tahu kan,” ujar Putra Siregar dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Septia memutuskan untuk rujuk setelah permintaannya dipenuhi Putra Siregar. Hal itu disampaikan oleh Kristianto Wicaksono selaku kuasa hukumnya. 

“Beberapa permintaan klien kami, saudara Septia sudah dipenuhi. Jadi dikabulkan untuk persyaratan-persyaratan. Kalau setelah pencabutan, berarti, kan secara otomatis mereka rujuk ya,” ungkap Kristianto Wicaksono.

Sementara itu Putra Siregar berjanji akan intropeksi diri. Dia juga membeberkan alasan keduanya sepakat rujuk. 

“Saya banyak introspeksi diri, membuat plan agar lebih baik. Ini pelajaran berharga yang menurut aku sudah deh di dunia. Ada anak-anak juga, di dunia bukan nyari harta aja, ada keluarga. Ya bukan saatnya bahas tentang aku lagi, diusia dewasa sudah merasa cukup, mikirin keluarga aja,” tutur Putra Siregar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...