Fandy Christian Tulis Surat Terbuka untuk Dahlia Poland - TrueID

Fandy Christian Tulis Surat Terbuka untuk Dahlia Poland

TrueID IndonesiaMay 22, 2023

Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland terus menjadi sorotan. Hal itu berawal dari curhatan Dahlia yang menduga adanya pihak ketiga dalam pernikahan mereka. Saat itu ia sempat mengungkap isi chat mesra yang dilakukan suaminya dengan wanita lain lain.

Setelah sempat bungkam, Fandy Christian yang sedang sibuk stripping sinetron akhirnya buka suara. Melalui unggahan di akun Instagram terverikasi miliknya, ia menuliskan surat untuk sang istri. Selain itu, ia mengaku tahu bagaimana kabar istrinya. Ia tidak ingin menambah beban pikiran Dahlia Poland.

“Letters to you, Dahlia… Kalo aku bilang ‘everything wil be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘I feel you’ ini bohong banget, karena neggak ada yang bisa beneran ngerti selain yang jalanan sendiri. Tapi yang sebenarnya… memang aku ga tau gimana tanya kabarmu? Bukan untuk dijawab, apalagi tambah pikiran,” tulis Fandy Christian

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Dalam surat tersebut, Fandy tidak memberi penjelasan mengenai dugaan perselingkuhan yang dicurigai Dahlia. Meski begitu, ia berharap keluarganya akan selalu baik-baik saja.

“Cuma ingin kamu tahu kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless!,” tutup Christian.

Diketahui, pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah pada 24 November 2015. Sejak menikah, Dahlia memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Pasutri ini juga telah dikaruniai tiga orang anak.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...