4 Mendiang Artis yang Pernah Tampil di Youtube Denny Sumargo - TrueID

4 Mendiang Artis yang Pernah Tampil di Youtube Denny Sumargo

TrueID IndonesiaJune 30, 2022

Denny Sumargo yang pernah menjadi aktor dan presenter kini lebih dikenal sebagai YouTuber. Dalam video-videonya, para bintang tamu banyak membeberkan cerita yang belum pernah dipublikasikan. Oleh sebab itu, videonya banyak ditonton oleh warganet.

Namun belakangan ini, Kanal YouTubenya dianggap sebagai pembawa malapetaka. Hal Tersebut disebabkan sejumlah bintang tamu yang hadir, tidak lama kemudian meninggal dunia. Densu - sapaan akrab Denny Sumargo - bahkan sampai mengundang Ustaz Muhammad Faiza untuk menanyakan soal hal ini.

“Itu sih sebenarnya, kalau bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia Cuma sekedar menghubung-hubungkan aja, cocoklogi,” ungkap Ustaz Muhammad Faizar di kanal Youtube Denny Sumargo.

Berikut ini adalah 5 artis yang dipanggil Sang Pencipta tidak lama setelah menghadiri Podcast Denny Sumargo dikutip dari berbagai sumber.

1. Dorce Gamalama

null

Sumber foto: Instagram Denny Sumargo (https://www.instagram.com/sumargodenny)

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 karena Covid-19. Denny Sumargo sendiri syok saat mendengar kabar tersebut karena dia sempat mendatangi kediaman Dorce dan membuat podcast bareng artis serba bisa itu.

2. Laura Anna

null

Sumber foto: Instagram Laura Anna (https://www.instagram.com/edlnlaura)

Selebgram Laura Anna meninggal pada 15 Desember 2021. Saat itu dia tengah berjuang melawan spinal cord injury atau cedera tulang belakang sejak mengalami kecelakaan dua tahun lalu. Saat itu dia sedang berjuang untuk mendapatkan keadilan atas kasusnya dengan Gaga Muhammad. Semalam sebelum meninggal, Laura Ana hadir di podcast Denny Sumargo

3. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

null

Sumber foto: Kanal YouTube Denny Sumargo

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021. Mereka mengalami kecelakaan naas di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Beberapa bulan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menghadiri Podcast Denny Summargo pada video yang diunggah pada 26 Juli 2021. Denny Sumargo bahkan menyumbangkan Adsense senilai puluhan juta yang didapatkan dari video tersebut kepada keluarga mendiang. Dia menyerahkannya kepada Fuji sebagai adik Bibi Ardiansyah.

4. Mbak You

null

Sumber foto: Kanal YouTube Denny Sumargo

Mbak You adalah seorang peramal asal Indonesia yang seringkali memberikan ramalan terkait peristiwa yang akan terjadi di Indoneisa. Dia menghadiri acara podcast Denny Summargo pada tanggal 13 Januari 2021. Beberapa bulan kemudian, Mbak You menghembuskan nafas terakhirnya pada 21 Juli 2021 karena kompilasi asam lambung, asma akut dan diabetes. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...