Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris - TrueID

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris

TrueID IndonesiaMarch 23, 2023

Pebulutangkis putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya secara resmi menikahi kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo pada hari Kamis (23/3) kemarin. Bertempat di Le Maurice Hotel, Kevin dan Valencia mengucap janji setia dalam acara pernikahan dan pemberkatan yang juga dihadiri orang-orang tedekat mereka. Selain pihak keluarga, turut hadir pula pasangan ganda putra nomor satu dunia saat ini, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang bertindak sebagai pengiring pengantin pria, serta sahabat Kevin dan Valencia, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Sayangnya, pasangan Kevin di atas lapangan, Marcus Fernaldi Gideon tidak bisa hadir di acara ini.

Rangkaian acara pernikahan Kevin dan Valencia sudah dimulai sejak hari Rabu, 22 Maret 2023. Saat itu, kedua mempelai menggelar acara welcome dinner untuk para tamu yang hadir. Dalam acara tersebut, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sama-sama memakai pakaian berwarna putih, Kevin dengan kemeja putih dan Valen terlihat menggunakan dress berbulu putih. Sementara di hari pernikahan Kevin mengenakan jas putih dan Valencia dengan gaun pengantin yang juga berwarna putih. Kevin sempat tampak menangis ketika dirinya memeluk Hary Tanoesoedibjo.

----------

Video Rekomendasi: Dapur Jajanan

----------

Kedekatan Kevin dan Valencia awalnya tercium sejak tahun 2021 lalu. Kevin yang sebelumnya disebut-sebut tengah dekat dengan pesinetron, Natasha Wilona justru tiba-tiba sudah resmi berpacaran dengan Valencia. Valencia sendiri merupakan wanita pertama yang secara terang-terangan diumumkan Kevin sebagai kekasihnya. Keseriusan Kevin akhirnya diwujudkan setelah dirinya melamar Valencia pada tanggal 5 Agustus 2022 lalu. Bertempat di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), lamaran Kevin itu pun langsung diterima oleh Valencia hingga akhirnya keduanya berakhir di pelaminan. 

Kevin Sanjaya Sukamoljo sendiri dikenal sebagai pebulutangkis ganda putra Indonesia. Bersama Marcus Gideon, Kevin sempat menorehkan rekor sebagai pemain yang paling lama menempati posisi sebagai nomor 1 di dunia. Kevin dan Marcus sukses memenangkan tujuh gelar superseris di sepanjang tahun 2017 serta delapan gelar BWF Tour dan medali emas Asian Games di tahun 2018. Sayangnya, prestasi Kevin dan Marcus belakangan sempat menurun usai Marcus mengalami cedera yang memaksa pasangan ini absen cukup lama di turnamen internasional.

Sementara itu Valencia Tanoesoedibjo merupakan putri kedua dari pasangan konglomerat media, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana. Valencia saat ini menempati posisi sebagai Direktur MNC Studios International sejak tahun 2018. Wanita kelahiran 13 Januari 1993 ini juga menjabat sebagai Direktur Bisnis Digital di PT Media Nusantara Citra sejak tahun 2021.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...